Sabtu, 01 Desember 2012

Gwangju-ers (fall 2012)


Onion Head Emoticons 22Kembali ke lab, dengan segala sesuatu yang ada di dalamnya…. Acid, base, buffer….probe, instrument, detector, and so on…hahaha, merasa sangat aneh, saya harus berbicara dengan bahasa inggris lagi, saya mendengar percakapan bahasa korea di sekitar saya, padahal sepertinya kemarin saya masih berada di suatu tempat di Indonesia, GWANGJU berasa ada di suatu tempat di Indonesia…..

Onion Head Emoticons 85Kemarin, Badan saya serasa akan lepas, seperti tangan dan kaki Barbie, yang bisa di cabut dan di pasang lagi….berjalan menuju kamarpun serasa ingin menggilinding saja, huaaaaaaaaa….. tukang pijat, mana tukang pijat!!!!!Tapi saya sangat bahagia, melihat saudara sebangsa setanah air saya, yang sangat multi talent, KEREN abies..!!!! ga heran mereka bisa nyasar harus menghabiskan salah satu fasa hidup mereka disini…..wah, saya sangat terinspirasi dengan sertifikasi ’mereka’….

Salah satu hal yang bisa saya buktikan dari serangkaian momen bersama mereka, “Dimana ada kemauan, pasti ada jalan”… ga perlu pinter, ga perlu bakat, yang penting ada KEMAUAN, pasti  BISA…!!!Argh, kenapa mereka keren sekali……jadi malu, kenapa saya kok lemot sekali~


*baru upload hari ini*
Gwangju, 16 Oct 2012
~Debut GWANGJU-ers fall 2012~ 

persiapan performance - Rose garden Chosun university

latihan nari *perdana*
setelah performance di Chungjang festival
chungjang festival hari pertama *bersama para Indonesian dari luar Gwangju*

Persiapan performance GIST culture night 2012

setelah performance GIST culture night 2012

GIST culture night 2012 - Indonesian with friends
Menang 2 kategori di GIST culture night 2012

Indonesian Team - GIST culture night 2012



GIST-ers cooking team - Gwangju International Community (GIC) day 2012 



Tim konveksi GIC day 2012

setelah performance di GIC day 2012

Performance di GIC day


Tidak ada komentar: