Selasa, 07 Februari 2012

Tren anak muda masa kini : GALAU

1:28 PM
TMBL student office

entah dari mana asalnya dan kok bisa ampe membumi...sesuatu yang di sebut "galau"...
dan baru sadar kalo ini kata, ada di salah satu lirik lagunya marcel yang judulnya 'candu asmara'
*info tak penting


lagi pingin corat coret ajah,

Senin, 6 Feb 2012
beberapa hari lagi, tepat setahun saya resmi menginjakkan kaki di korea dengan status "master student"...dan sampai detik ini saya masih bertanya2, pada diri sendiri
Onion Head Emoticons 111"apa yang sudah saya lakukan??"
"apa yang sudah saya pelajari??
""apakah yang sudah saya dapat??"
...its kind like nothing....huft.....T_______T !!!

kenapa saya mengungkit-ungkit status saya???
latar belakangnya adalah, barusan saya chatting sama temen di kakao, yang menyatakan bahwa bulan agustus 2009, paspor dy di stempel ama imigrasi Incheon..
"INCHEON-ARRIVED"
saya jadi bertanya lagi sama diri sendiri..
"apa yang saya lakukan di bulan agustus 2009?"....
aah, mungkin saya sedang hura - hura bersama teman - teman saya.......
atau saya sedang cekiki'an sama sepupu2 saya dirumah......

dan saya memberikan statement unik pada diri saya sendiri..
"Helloww...In....saat temen kmu udah mulai merangkak berjuang, kmu masih cekikikan"
"heloowwww...In...saat orang2 udah pada bikin kapal terbang, kmu masih ajah ngerakit layangan..."
dan tentu, tamparan kecil di jidat...
WAKTU...WAKTU...WAKTU...manfaatkan WAKTUMU...!!!

jadi inget kata2 pak Pres PERPIKA di salah satu rapat online pengurus,
"jangan bangga ama status in relationship, semua udah pada upload foto gendong bayi di fesbuk"
==========plak plak plak #ketampar lagi======hahahhahahahahah

hari ini lagi banyak hal ga penting yang harus saya selesaikan,misal
  1.  ngurusin dokumen untuk extend visa (maklum 'foreigner') --> yang sebel ama orang imigrasi, udah tau master student dikasih ijin visa cuma setahun...!!!
  2. main saring2 asam, pake suntikan.....simple, tapi samplenya ratusan.....
  3. ada mainan lagi, lebih keren, namanya SPE (solid phase extraction), yang mana mainan ini, si butiran resin (semacam separatornya) lebih kecil dari ukuran pori membran penahan di kolomnya...alhasil, melorot terus..wakakkakakaka*nah bingung, salah pesan ukuran particle resin* - *untung bukan aq yang pesen, at least, ga kliatan bodoh2 amat diriku*
 dan yang paling seru adalah aktivitas nomer 4), yaitu,...

4. Chatting sama temen
(wakakakkakakaakkakak)
topik bahsannya adalah GALAU..
emang yach, lagi ngeteren abis kata2 galau, dan lagi2, dari chattingan sama temen saya...nemu kata2 lucu...
"galau khan hak asasi"
iya sih
"Galau adalah hak prerogatif"

sebagai warga negara indonesia, hak asasi kita sebagai manusia sangat di junjung tinggi...
termasuk untuk meng-ngalau...udah serrruuuuu abis ngobrol sana sini sama temen, eh si dia nge-mention salah satu temen kita yang sumpah, galau super duper heboh, yang dy merasa sangat beruntung dengan kegalauannya di banding aq...
#gue...ga galau2...amiit kaleeee.........
#hidup gue bahagia dsini....(sambi mewek
#temen gue juga banyak...(sambil ngautis-in Hape

ini nie, quote of the day...
""indah yo mbot,,,wes galau,sebatang kara,adoh di negeri orang yo'opoo,,,aq ae galau di negara sndiri rasane g karu2an,,,""

posisi aq lagi di opis nie pas baca ntu, ngakak sendirian lah kayak orang gila...
apalagi banyangin expresi yang lagi ngomong itu...

anyway...
aq ga galau karena ada kalian...
walopun aq nan-jauh disini dan kalian berada nan-jauh disana...
apalah arti jarak yang memisahkan kita *eaaaa* romantis dikit boleh laaaa...
.fesbuk jalan, YM lancar...
hanya tinggal beberapa bulan lagi guys...12 bulan laaah....
aq akan bersama kalian, ngakak berjaamaah lagi.
.dan update gosip lagi, menikmati masa muda...wakakkaka
*sebelum masa tua datang



#ini nie yang bikin ga lulus2, udah ruwet masih sempat bikin surat cinta buat kalian#
#dan melanjutkan mantengin excelsheet..................sambil pingin nutup mata

soundtrack of the note

Tidak ada komentar: