Sabtu, 25 April 2009

HaPe ILaNG

hmmm..
TOpik Kita Kali ini.."HaPe ILanG"

----Kamu Pernah Ngilangin HaPe??????

klo aku cuma 2X..NyeseLLL Banget PAs itu...
pertama di bis..yang kedua di WTC [pas tuh aku lagi liburan ke AmRik..huahahahaha.BOHONG..!!!]

Critanya begini...
klo ga salah tanggal 5 JuLi 2006...
aku ama kakakQ berangkat kemalang. karena ayahQ lagi ga ada, akhhirnya kami berdua naik bis...
karena aku masih bayi yang mau kuliah..jadi malemnya dirumah udah menupas tuntas tentang tekhnik pemberangkatanQ kemalang...
momennya waktu itu, aku mau daftar ulang PMDK di UB...

aku berangkat dengan membawa se'abrek keperluan logistik, en parahnya cuma pake tas cangklong miying...
ditambah lagi, aku bawa sebotol minuman yang 1 Liter..
BERAT BOK...!!!
gara - gara Lapindo, Jalur Bis jadi amburadul..terpaksa aku harus muter - muter biar nyampe di tempat mangkirnya bis jurusan ke malang..
dengan penuh perjuanngan aku nyampe di GempoL..
ga lama nunggu..bisnya dateng...Bis RESTU..[dilarang menyebut merek yaaa...]

aku naik bis dengan susah payah..[bisa bayangin khan barang bawaaanQ]..
aku dapat tempat duduk yang cuma b2, 2 kursi setelah pintu belakang...
ukup nyaman..
nyampe di Sukorejo, mataQ ni masih Melek..mpe mau nyampe arjosaripun masih Melek...
eh tau - tau nyampe taspen..aku kok ketiduran bentar..Pas turun..dengan PeDenya ya akku turun..
waktu naik ANgkot, sebelahQ ada orang muntah2..risih banget..
tapi i dont care wes...

MbakQ liat Hapenya..ada misscall..
Q liat namanya..pikirQ.." kok kak hisyam ga telpon ke HaPeQ ajah"
spontan aku nyari hapeQ, yang jelas2 Q nyuadar BangeT Q taruh tas..
ehhhh..kok kagak ada...
loh..heh...Q bingung...
aku langsung turun dari angkot en nyari wartel.nelpon.ngabari rumah.ngabari kak hisyam...

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....
rasanya shock..!!! masih ga percaya...HaPeQ ilang!!!!!
ilang dimana yaaa....
angkot???..Bis????

Hodddoh..
Riwayat Hidup Tuch Hape...
3230.waktu ntu tergolong "new release".masih mahal..
tu aku baru punya 2 bulan, sebagai ganti HaPeQ yang tertelan Bumi Bali By Hisyamsharks desember 05..
yang paling bikin aku nyesel...disitu ada foto2 pas wisudaQ,26 Juni 06, Lum tak pindah..
Filenya ILAng..Foto2 BongoLzQ pas wisuda..huaaaaaaaaaaaaaaaa...T.T
aku masih inget...ringtone smsnya...Hallloew EveryBody..MMMuacchchhhhh..!!!
HaDDDOoooooHHHH...
Sudahlah dy sudah perGI....

sorenya aku dikasih HaPe fren ama kak hisyam..
Hufff...
Beberapa hari kemudian, aku menggais lemari..mencari - cari Hape 3100 yang dulu sempat aku buang...
Hapenya sudah tak terhormat tinggal badan duank...tanpa casing..tanpa keypad..tanpa tombol on/off..
ancur wes, tapi masih bisa nyala..
[INFO:HaPe 3100 tuch Hape Pengganti HapeQ yang diilangin kak Hisyam pas diBalli,,,,waktu dikasih ke aQ, tak buang..tak lempar ketembuk..keypadnya tak guntingi..tombol on/off-nya tak congkeli]--aku ga arep...!!! yang aku mau cuma HaPeQ..Hape 2300 yang casingnya beruang..MbakRom[Laboran lab Qmia di SMAQ]..suka banget ama casing ntu...

selama aku ospek, 1 semester jadi MABA.akhirnya aku pake HaPe yang dulunya aku buang...
Padahall..seelum kuliah aku sidah mimpi---------------
=====klo jadi mahasiswa aku pingin HaPe yang bagus,ada kameranya, ada radionya, ada mp3nya..isa internetan...=======maklum pas itu masih jadi anak bayi...!!!

beberapa bulan kemudian aku dibeliin OrTu HaPe Baru...
selama 2 tahun dy baik - baik saja..tanpa goresan..
penuh kenangan---mulai sedih amape sumpek...
telah banyak berjasa untuk merekam kuliah..untuk merekam sidak[inspeksi mendadak]..ampe pengakuan dosa dari selingkuan..[meng--gebu --gebu..===yang Ngerti pasti Ngakak..!!!--kecuali yang bersangkutan-----cz MONASnya pindah ke alun - alun BangiL]

pas itu..aku lupa kapan..
aku ke Surabaya..tujuan utamanya..nyari alamat untuk Nge-Las viskometer [terdakwa..SULE,CHOLIS, HASAN, HADI...!!!]--temen kelompok praktikumQ matahin tuh alat..
karena NgeLasnya Laaaamaaaaaa.....
aku mampir ke tempat favoritQ..Surabaya Plasa..
aku beli berhelai2baju, ada yang marah katanya "CEPETAN...!!"[padahal udah cepet]..Pake tas Eiger Biru FavoritQ..HapeQ tak taruh di tas bagian depan...dengan terburu2 [padahal biasanya tak masukin saku]..
Pas mau Pulang..lewatlah kami d WTC [deket khan ama delta]...
tasQ ada yang narik..
i dont care..!!!

Kluar parkiran...DDDUUUUAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRR...
HaPeQQQQQ..Maaanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...!!!!!!!!!!
Ilang Lagiiiiiiiiiiiiiiii.....

begitu critanya..
tapi ada yang lebih parah, ngilangin Hape ampe 6 kali...
wakakakak..hobby..hobby menghilagkan Hape...
pertama, ngilangin HaPeQ dibali 2300
Kedua,ilang dijalan pas sepedaan..jatuh [pas dicari udah penyet.kelindes truk Kaliiii]
ketiga,di himpunan pas lagi tidur 3100 [yang tak pake pas aku maba]
keempat,di himpunan juga pas lagi tidur [bareng ama yang 3100]
kelima,nih LUCU...ilangnya jatuh dijalan pas lagi Mbecak..Mbecak dengan monitor penumpangnya...
keeenam,K750--aku suka ama HaPe ntu....--tapi sudahlah..Hape penuh Dosa..Kapok...!!!!

klo mau tau crit selengkapnya..langsung ajah kontact anaknya...
YM: hisyam.mitekbear@yahoo.co.id ato sms ajah langsung 085649290599..
skalian klo mau konsultasi maslah networking, komputer jaringan, warnet development de el el....

Tidak ada komentar: